Call Center Bank BTN Gratis Nonstop 24 Jam

 Call Center BTN

Hubungan dan cepat responsif dalam layani ialah sisi dari keharusan bank dalam penuhi keperluan nasabahnya. Kedatangan call center ialah jawaban untuk penuhi tuntutan itu. Sudah pasti kehadiran call center ini bisa disebut sebagai nilai plus dalam servis bank pada nasabahnya. Karenanya, tiap bank berasa perlu sediakan service call center supaya selalu tersambung kapan saja dan di mana juga dengan nasabahnya, terhitung yang dilaksanakan Bank Tabungan Negara (BTN).

Sebagai salah satunya bank yang digolongkan tubuh usaha punya negara (BUMN), Bank Tabungan Negara (BTN) sudah dikenali lama sebagai bank yang memberi Credit Kepemilikan Rumah (KPR). Dan produk itu jadi produk favorit dari BTN. Citra BTN yang selalu menempel dengan property semakin kuat dengan keterlibatannya sebagai penyalur Sarana Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) yang berkaitan dengan pengadaan rumah bantuan oleh Pemerintahan.



BTN memiliki bermacam produk perbankan yang lain. Diantaranya yang dimasukkan pada dalam Credit Konsumer. Beberapa produk itu salah satunya KPR BTN Bantuan, KPR BTN Platinum, KPA BTN, Credit Jaminan Rumah, Kring BTN, Credit Ruko BTN, Credit Bangun Rumah, Credit Swadana BTN, PRR-KB BTN Jamsostek, TBUM Bapertarum, dan TBM Bapertarum. Ada satu credit kembali yang dipunyai BTN, yakni Credit Komersil. Kelompok credit yang ini memberikan nasabahya beberapa credit, yakni Credit Yasa Griya/Credit Konstruksi, Credit Modal Kerja-Kontraktor (KMK-Kontraktor), Credit Investasi (KI), Credit Usaha Mikro dan Kecil (KUMK), dan Credit Linkage. Sesaat produk seumpama deposito, tabungan, dan giro disiapkan BTN yang masuk di dalam kelompok Produk Dana.

Datang semenjak 1897 bernama Postpaar bank di zaman Pemerintah Penjajahan Belanda, riwayat BTN bahkan juga lebih tua daripada umur kemerdekaan Republik ini. Seputar tahun 1950, BTN bekerja bernama Bank Tabungan Pos. Selanjutnya terjadi perombakan nama jadi BTN tahun 1963. Sampai ini hari nama BTN masih dipakai.

Sebagai tubuh usaha, BTN sudah buka diri dengan tawarkan saham terbuka yang dapat diketemukan di Bursa Dampak Indonesia (BEI) dengan code BBTN. Pengalaman yang panjang di dunia perbankan di tanah air membuat BTN dipercayai warga. Sebagai instansi perbankan yang kuat dan eksper, perkembangan asset BTN termasuk cepat. Ditambah dengan memiliki gelar sebagai bank pelaksana KPR yang notabene sudah jadi salah satunya pion dalam soal pengadaan service perumahan rakyat yang representatif. Ini pasti membuat beberapa orang yakin pada service BTN. Berikut yang jadikan BTN makin kuat sebagai korporasi.

Sekarang BTN sudah mempunyai 3 Kantor Daerah, 65 Kantor Cabang, 223 Kantor Cabang Pembantu, 479 Kantor Kas, 50 Kantor Unit Usaha Syariah, dan 2.922 toko Kantor Pos online. Disamping itu, perseroan ini mempunyai 1.504 mesin ATM yang menyebar di semua Indonesia dengan akses jaringan ATM lebih dari 80.000 ATM yang tersambungsi dengan ATM Link, ATM Bersama, Sempurna, dan ALTO. Untuk nasabah fokus, Bank BTN diperlengkapi dengan kantor service Fokus sekitar 23 kantor yang menyebar di sejumlah kota besar Indonesia. Dengan semboyan sebagai teman dekat keluarga Indonesia, BTN nampaknya selalu ada dalam pucuk semangat untuk selalu dan lagi memberi service yang terbaik untuk warga Indonesia. 

Diambil dari situs resminya, nasabah yang pengin mengontak BTN lewat telephone dapat mengaksesnya di nomor 1500 286. Nomor itu adalah nomor contact service konsumen setia dan aktif sepanjang 24 jam di mana juga nasabah ada. Dari nomor itu, nasabah bisa cari bermacam info berkaitan dengan service perbankan apa yang dipunyai BTN seumpama masalah kartu credit BTN. Atau cari jalan keluar dari persoalan yang ditemui berkaitan produk BTN.

Service call center yang disiapkan BTN adalah service berbayar sesuai biaya telephone yang berjalan. Dalam kata lain, ongkos panggilan akan ditanggung pada pihak yang mengontak. Karenanya, saat sebelum menghubungi, yakinkan lebih dulu saldo pulsa yang dipunyai cukup.

Harus dipahami BTN Kontak Center adalah satu kesatuan yang mencakup:

  • Service incoming call, pengatasan telephone masuk.
  • Service outgoing call, pengendalian telephone keluar untuk pemasaran dan klarifikasi data.
  • Service e-mail (surat elektronik).
  • Service faksimile.


BTN Kontak Center telah tersambung dengan akses service Interactive Voice Response (IVR) yang mana tiap telephone yang masuk akan diterima, diolah, dan dijawab langsung oleh mekanisme sesuai opsi nomor yang didesak sang penelepon. Lewat tehnologi ini, nasabah akan bisa lebih cepat dilayani dan info yang betul-betul dibutuhkan, seperti saldo, info produk, bahkan juga info cicilan KPR BTN bisa didapat lewat mekanisme IVR ini.

 

PT Bank Tabungan Negara (Persero) TBK


Contact Menara Bank BTN Jl. Gajah Mada No. 1 Jakarta 10130

Telp: (021) 633 6789 Fax: (021) 633 6719

    Contact Center: 1500 286
    Email Contact Center: btncontactcenter@btn.co.id

 

 

Semoga bermanfaat


 

Call Center Bank BPD Banten Terlengkap